top of page

Program Kerja

Program Kerja YASUKOSA

YASUKOSA menggalakkan beberapa program kerja yang dilakukan langsung turun ke lapangan, dengan harapan manfaatnya tersampaikan tepat sasaran, yaitu terhadap hewan terlantar pada umumnya kucing dan anjing juga memberikan sedikit bantuan kapada mereka yang membutuhkan.

Sembako Gratis
Progja Makanan Gratis

Memberi makanan kepada hewan terlantar di jalanan atar fasilitas umum lainya, banyak kejadian, hanya karena mereka mengambil makanan karena lapar, manusia dengan tega menganiaya, menyakiti bahkan menghilangkan nyawa makhluk hidup tak berdosa. Yang mana mereka hanya meminta sedikit kebaikan dan kepedulian dari manusia.

Yasukosa juga memberikan bantuan pakan Kucing, nasi bungkus dan sembako gratis bagi mereka yang membutuhkan dengan kuota terbatas. Ingat dibumi ini bukan Hanya manusia saja, dengan berbuat baik terhadap hewan, Niscaya kita akan dibukakan pintu surga dihari akhir kelak.

Stray Cat Sterillization
Progja Sterilisasi Gratis

Seperti kita tahu hampir diseluruh pasar dan tempat umum lainnya, banyak manusia yang tidak mempunyai keperdulian terhadap hewan, mereka melakukan pembuangan bayi atau anak hewan seperti kucing dan anjing tanpa rasa kasihan dan sadar apa yang mereka lakukan sangatlah tidak baik. Dimana Tuhan menciptakan Manusia dan Hewan untuk hidup berdampingan, Jangan karena ke egoisan diri kita, kita tanpa sadar menanamkan karma kepada anak cucu kita. Dengan program ini kita berusaha menekan populasi hewan hewan yang tidak diingikan kehadiranya. Dań saat ini Yasukosa hanya mampu setiap bulannya 10 ekor Kucing betina liar.

Yasukosa Rehab House
Progja Rumah Rehab

Rumah rehab Yasukosa tempat rehabilitasi kucing ataupun anjing yang kami temukan dijalanan disaat memberimakanan seperti anakan atau bayi Kucing dan Kucing ataupun Anjing devasa dengan kondisi mereka yang sakit agar menjadi sehat, dan bisa dikembalikan ke habitat asalnya- Maka jangan kaget jika tidak Melihat banyak Kucing dirumah rehab Yasukosa, Karena kami hanya memberi makan, merawat yang sakitdan lalu melepaskan kembali. Karena setiap mahluk hidup berhak mendapatkan, dan merasakan kebebasan dalam hidupnya.

bottom of page